ODM Tampil di Pameran Lukisan Paseduluran Gulo Klopo di BBR

Agenda tahunan Balai Budaya Rejosari (BBR) kembali di gelar. Pameran lukisan bertajuk Paseduluran Gulo Klopo berlangsung di Omah Kudus, Kompleks Balai Budaya Rejosari, Dawe, Kudus, Jawa Tengah.

Dikutip dari Jawa Pos, Radar Kudus (12/08/2019) turut hadir dalam acara itu, Kartika Affandi, putri pelukis ternama Indonesia Affandi, yang memamerkan lukisan Bunga Casablanka.

Acara ini dibuka pada Sabtu (10/08/2019) dengan penampilan seni dari berbagai seniman yang hadir. Omah Dongeng Marwah beruntung bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, Tiyo Ardianto dan Orion Bima Wicaksana tampil membacakan puisi disertai live painting.

Tiyo Ardianto membacakan puisi gubahannya berjudul Puisi Mantra Sapi. Sedangkan, Orion Bima Wicaksana mengguratkan kuas dikanvasnya mengilustrasikan puisi yang sedang dibacakan.

“Alhamdulillah, kami juga diijinkan ikut memamerkan karya kami di acara ini,” kata Tiyo sambil menceritakan karya Orion berjudul Sekitar Menara, lukisan yang beberapa bulan lalu dibuatnya di depan kompleks Menara Kudus.

Acara Pameran Lukisan ini berlangsung selama 10-24 Agustus 2019. Menampilkan berbagai karya pelukis ternama dari Jogjakarta, Kudus, Tanjung Karang, Samarinda, Kediri, Gubug, Riau dan Solo.